Jalan Masih Panjang

Cipt : Aden Penyanyi: Edcoustic Oh Jalan masih panjang terbentang dihadapan Tak hanya sekedar dunia Lihatlah kedepan yang lalu biar berlalu Jadikan pemicu kalbu Reff: Jalan hidup takkan pernah lurus Pasti ada salah lewati segalanya Tapi Tuhan tak pernah berhenti Membuka jendela maaf untuk kita
Isi Dakwah dalam Lagu Jalan Masih Panjang-Edcoustik
Lagu ini menceritakan tentang perjalanan hidup. Dalam hidup akan kita temui kesalahan, kekhilafan ataupun kealpaan. Namun tatkala kesalahan itu terjadi, Janganlah diam. Teruslah bergerak dan memohon ampun pada-Nya. Karena jalan hidup kita masih panjang, tidak hanya dunia yang menjadi tujuan kita, tetapi akan ada masa yang abadi yang harus kita hadapi.
Setiap kesalahan yang kita temui dalam hidup, semua itu sebuah keniscayaan. Tak perlu dipermasalahkan. Hadapi dan Lewati semuanya. Mohonkan ampun kepada-Nya. Karena Allah selalu memberikan maaf untuk kita.
Lagu ini mengajarkan akan sikap terpuji yaitu jangan pernah menyerah. Tatkala dalam hidup kita temui cobaan demi cobaan, jangan hanya diam dan menggerutu. Tetapi teruslah lawan, karena jalan hidup kita masih panjang. Tidak perlu berputus asa.***(Azmi Fauzan Akbar)

0 komentar: