Para Finalis LOMBA MENYANYI LAGU MUSLIMAH

Setelah melakukan diskusi yang cukup alot,  Dewan Juri Lomba Menyanyi Lagu Muslimah, yang terdiri dari Dhipa Galuh Purba, Lia Refany, dan Taufik Rahman, akhirnya memutuskan 11 orang finalis yang berhak mengikuti babak final Lomba Menyanyi Lagu Muslimah (Cipt. Adjie Esa Poetra, Voc. Fitri Widjayanti). Para Finalis tersebut adalah:
  1. Nurul Hidayah (Kota Bandung)
  2. Edwin Junatra (Provinsi Bengkulu)
  3. Putri Imaniar (Kota Cimahi)
  4. Puji Ayu Lestari (Kota Bandung)
  5. Eko Permana (Kota Bandung)
  6. Givani (Kota Cimahi)
  7. Yunita Roesyanthie (Kota Bandung)
  8. Evi Zakiyyah (Kabupaten Bandung)
  9. Resma Khoerunnisa (Kabupaten Bandung)
  10. Muhammad Akbar Nurjaman (Kota Cimahi)
  11. Dierry Annisa (Kota Bandung)
Demikian, keputusan ini tidak bisa diganggu-gugat. Dan kepada 11 finalis, dipersilahkan untuk mengikuti Babak Final, yang akan berlangsung pada 15 Januari 2012, pukul 19.00 WIB s.d. selesai, bertempat di Panggung Utama "Bandung Islamic Book Fair 2012", Landmark Convention Hall, Jl. Braga No. 129, Bandung, yang juga menjadi acara puncak dari seluruh mata acara di Bandung Islamic Book Fair 2012, yang isyaAllah akan ditutup secara resmi oleh Ibu Netty Heryawan.
Kepada seluruh peserta Lomba Menyanyi Lagu Muslimah, kami juga mengundang untuk sama-sama menghadiri acara babak final Lomba Menyanyi Lagu Muslimah dan penutupan acara Bandung Islamic Book Fair 2012. Pada waktu yang sama, Panitia Bandung Islamic Book Fair 2012 juga akan mengumumkan para pemenang:
  • Lomba Desain Cover "Bandung Islamic Book Fair 2012"
  • Lomba Stan Terbaik "Bandung Islamic Book Fair 2012"
  • Pemilihan Stan Favorit "Bandung Islamic Book Fair 2012"
Dewan Juri yang ditunjuk panitia untuk melakukan penilaian tersebut adalah Dadan Sutisna, Eriyandi Budiman, dan Iman Abda.

0 komentar: