Senyum

By : RAIHAN
Manis wajahmu kulihat di sana Apa rahasia yang tersirat Tapi zahirnya dapat kulihat Mesra wajahmu dengan senyuman Senyuman... senyuman Senyum tanda mesra Senyum tanda sayang Senyumlah sedekah yang paling mudah Senyum di waktu susah Tanda ketabahan Senyuman itu tanda keimanan Senyumlah senyumlah senyumlah senyumlah Hati yang gundah terasa senang Bila melihat senyum hatikan tenang Tapi senyumlah seikhlas hati Senyuman dari hati jatuh ke hati Senyumlah senyumlah Senyumlah seperti Rasulullah Senyumnya bersinar dengan cahaya Senyumlah kita hanya kerana Allah Itulah senyuman bersedekah Senyumlah senyumlah senyumlah senyumlah Itulah sedekah yang paling mudah Tiada terasa terhutang budi Ikat persahabatan antara kita Tapi senyum jangan disalah guna Senyumlah senyumlah senyumlah senyumlah
Keterangan[1] Dipopulerkan oleh          : RAIHAN
Asal                              : Selangor, Malaysia.
Genre                           : Nasyid, Akustik
Label                            : Warner Music
Anggota                        : Abu Bakar, Che Amran, Amran Ibrahim, Zulfadli Mustafa
Mantan Anggota : Nazrey Johani dan Alm. Azhari Ahmad
Pesan Dakwah
Raihan adalah sebuah grup nasyid yang berasal dari Malaysia. Raihan sendiri berarti wewangian, dan memulai debut dengan album Puji-pujian dan laku keras termasuk di Indonesia. Raihan ini memang spesialisnya lagu religi. Beberapa lagu yang mereka nyanyikan itu memang memiliki pesan moral dan dakwahnya.
Di lagu yang berjudul senyum ini, ada kaitannya dengan pesan dakwah tersendiri. Yang mana dengan senyum dilagu ini tertulis bisa membuat sedekah kepada orang lain. Dan lagi, senyum ini merupakan sedekah yang paling mudah. Jelas, sedekah memang tidak selalu harus dengan materi. Dengan senyumpun apabila itu ikhlas dan memang karena Allah SWT, senyum bisa menjadi sedekah untuk orang lain.***(Ihsan Jaelani)


[1] http://id.wikipedia.org/wiki/Raihan


0 komentar: